Monday, July 7, 2014

"Sniper" Carry Favorit Dota 2

 THE SNIPER

Sniper
Kardel Sharpeye the Sniper merupakan hero range bertipe agility yang mempunyai damage yang sangat besar dan jangkauan atttack yang menakjubkan. Ketika mimin pertama kali bermain dota pada tahun 2007, sniper selalu menjadi favorit para pemain dota sampai saat ini. Walaupun lemah pada saat early game, tapi sniper di tangan yang ahli dapat menjadi sangat mematikan pada saat late game. 

SKILL

sniper-shrapnel
Sharpnel ini sangat berfungsi apabila kita ingin kabur dari hero musuh ataupun ketika kita sedang berada satu lane dengan hero melee,.
sniper-headshot
Skill ini lah yang membuat sniper sangat menakutkan. Mini stun yang disebabkan oleh skill ini tidak hanya memberikan extra damage tapi juga membuat hero lawan sulit melarikan ketika sedang di hit oleh sniper.
sniper-takeaim
Sniper mempunyai HP yang sangat rendah, namun itu dapat ditutupi dengan skill ini, karena dengan skill ini, jangkauan serangan sniper akan semakin jauh, sehingga sniper dapat melakukan creeping dari jarak yang aman.
sniper-assasinate
Ultimate dari sniper yang mempunyai damage sangat besar. Biasanya skill assasinate ini digunakan untuk hero lawan yang melarikan diri, karena range dari skill assinate ini cukup jauh, maka akan sulit bagi hero lawan untuk lari dari skill ini. Gunakanlah skill ini ketika hero lawan sekarat.
Tips Menggunakan Sniper :
-ambil skill ke 1 dan 2 dulu , ulti baru skill 1
-early game serang musuh yang mencoba untuk farm ( shot shot aja biar kabur sendiri ) biar dia gak bisa dapet gold
-hati - hati sama hero yang punya skill blink ( riki, anti mage , phantom assasin 


No comments:

Post a Comment

{background:#ded8c0 url(http://4.bp.blogspot.com/-dNS6cFsK2M4/TuwkW0K4RJI/AAAAAAAAAYk/hsaP92g98TI/s1600/wallpaper.jpg)