Sunday, July 13, 2014

Cara Install Dota 2


Baiklah, kali ini saya ingin menjelaskan bagaimana Cara Bermain Dota 2. Untuk Bermain Dota 2 kamu harus memiliki ID di steam dan instal steam di komputer/laptop kamu. Jangan lupa kalau kamu ingin Bermain Dota 2 dengan nyaman, kamu harus memliki spec komputer atau lapotp yang bagus, misalkan monitor jangan yang murahan, RAM minimal 2GB, VGA 512MB, mouse dan keyboard yang nyaman dan tentunya internet koneksi yang cepat. Oke deh, tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat ID di steam dan menginstal steam.

1. Cara menginstal steam dan membuat ID di komputer/laptop
-Pertama-tama buka web steamnya Klik disini, kemudian klik "No, I do not have steam" > Klik Steam Install > Run. Setelah muncul kata "Welcome to the steam installatio wizard" klik "next" dan centang "I accept the license agreement and I am 13 years of age or older. Pilih kecepatan koneksi > Select language > Install. Setelah selesai tunggu updating steam hingga selesai 100%. "Login to an existing account, klik "No, I do nat have steam".




-Klik Join Steam terus Register akun dan mulai mengisi data di steam. Isi data dengan benar dan jangan samapi lupa password anda. Klik "yes" kalu kamu sudah punya steam, klik "No" kalau kamu belum punya steam dan download akan segera dimulai.
-Verifikasi akun lewat email (setelah membuat akun steam kamu akan mendapat verifikasi memlalui email dan mendapat kode konfirmasi).
-Login steam dan kamu akan dibawa ke halaman store dari steam.
-Pada Halaman steam klik Dota 2 (disebelah kiri) lalu install Dota 2 pada komputer/laptop kamu. Proses membutuhkan waktu yang lama.


-Kalau sudah terinstall, selamat anda sudah bisa bermain Dota 2. Kamu bisa latihan/practise (Newbie) terlebih dahulu. Setelah kamu sudah terbiasa atau handal bermain, barulah kamu bisa bermain dengan orang-orang secara online baik Nasional maupun Internasional.

No comments:

Post a Comment

{background:#ded8c0 url(http://4.bp.blogspot.com/-dNS6cFsK2M4/TuwkW0K4RJI/AAAAAAAAAYk/hsaP92g98TI/s1600/wallpaper.jpg)